Rabu, 03 Juni 2015

MESIN GILING DAGING STENLIS MODEL TERBARU

Alat Gilingan Praktis dan Efisien Untuk Bisnis Anda
Bagi anda para pebisnis daging dan bakso, kami CV. Kembar Teknika menawarkan mesin giling serbaguna yang akan membantu dan mempermudah pekerjaan anda. Anda tidak perlu lagi mencari jasa penggilingan daging karena anda sudah memilikinya sendiri. Karena kami sangat memahami betapa penting waktu dan tenaga anda, maka segala kebutuhan usaha anda akan terpenuhi dengan alat penggiling daging ini. Hanya dalam waktu satu menit saja adonan seperti adonan bakso bisa langsung anda dapatkan. Produk kami sangat aman digunakan karena alat penggiling sangat tertutup dan tidak berhubungan langsung dengan anggota badan.

 foto mesin giling dafing stenlish siap kirim





Mesin penggiling daging bakso model baru
MESIN CETAK PENTOL BAKSO

Seperti yang dapat kita lihat pada gambar disamping, alat gilingan ini sangat flaxibel lengkap dengan handel pemutar tuas tangan. Selain itu, alat ini juga dapat dihubungkan langsung dengan motor dengan penambahan pullay sehingga dapat berfungsi menjadi mesin. Kami memiliki produk mesin giling daging ini dalam berbagai jenis yang berbeda. Kami menggunakan bahan food grade stainlees steel 304 yang mana merupakan stainless yang khusus untuk makanan sehingga makanan akan aman untuk di konsumsi. Sebagai penutupnya kami menggunakan bahan akrilik dengan jendela untuk pada ujung permukaannya yang berguna untuk memasukkan bumbu dan segala bahan yang anda perlukan untuk membuat adonan sehingga praktis dan efisien. Produk kami juga dilengkapi dengan lubang penguras pada dasar wajan sehingga akan memudahkan proses pembersihan. Untuk alat gilingan kasaran, anda juga dapat melepas dan mengganti mata pisau kuluarannya sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Proses ini juga akan memudahkan anda dalam membersihkan alat gilingan ini. Sangat praktis dan flexible.
Untuk satu set mesin giling dging ini memiliki harga yang berbeda sesuai dengan ukuran diameter wajan. Harga untuk mesin dengan diameter wajan 55cm Rp. 12.000.000, sedangkan dengan ukuran 60cm Rp. 12.500.000, untuk ukuran diameter wajan 65cm Rp. 13.000.000, dan diameter terbesar yaitu 70cm adalah Rp. 13.500.000. Selain itu, anda juga akan mendapatkan garansi onderdil selama tiga bulan, dan garansi servis selama satu tahun. Jadi tunggu apa lagi? Sudah saatnya anda mengembangkan usaha anda dengan cerdas dan efisien. Alat gilingan daging kami aka sangat membantu pengembangan usaha anda. Anda akan sangat merasakan betapa pentingnya waktu dan tenaga anda. Maka segeralah pesan sekarang juga mesin giling daging otomatis ini dengan berbagai manfaatnya.

5 komentar:

  1. Harga berapa mesin giling baso nya
    Mohon dikirim di email saya.Mksh

    BalasHapus
  2. Harga mesin penggilingan bakso yg besar yg warna oren di atas brapa harga nya bos

    BalasHapus
  3. Harga mesin penggilingan bakso yg besar yg warna oren di atas brapa harga nya bos

    BalasHapus
  4. Harga mesin gilingan warna orange satu set berapaan mas???

    BalasHapus
  5. Tempanya di mn ya kalau boleh tau

    BalasHapus