Jumat, 17 Maret 2017

Mesin Giling Daging Dengan 2 Penggilingan


Tidak dapat dipungkiri lagi jika kemajuan teknologi semakin signifkan setiap harinya. Saat ini mayoritas aktifitas kehidupan manusia hampir seluruhnya berbasis pada teknologi. Pendidikan, bidang usaha, bahkan gaya hidup pun tercampuri oleh teknologi. Teknologi yang saat ini dikembangkan oleh Kembar Teknika adalah teknologi tepat guna.

Demi membantu masyarakat dan para pengusaha bakso dalam mempercepat proses produksi bakso, Kembar Teknika menghadirkan sebuah inovasi baru mesin giling daging bakso. Inovasi terbaru dari Kembar Teknika adalah mesin giling daging dengan 2 (dua) buah pengilingan. Mesin dengan diameter wajan 65 cm ini mampu menampung daging gilingan dengan kapasitas 7-8 kg per sekali proses. Dengan dilengkapi dua unit penggilingan ini nyatanya mampu melipatgandakan kapasitas produksi anda. Jika anda memiliki kapasitas produksi 100 kg/jam maka dengan menggunakan mesin ini anda akan mampu menggiling daging 200 kg/jam. Sungguh hasil yang amazing.

Dengan adanya inovasi terbaru ini, diharapkan dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan bisnis dan usaha mereka terutama pada bidang penggilingan daging dan pengolahan bakso. Masih banyak lagi inovasi-inovasi lain yang coba dikembangkan oleh Kembar Teknika jadi update dan ikuti terus informasi selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar