Kamis, 16 Maret 2017

Meat Grinder Machine


Apakah anda pengusaha bakso atau sosis? Apakah anda ingin atau baru saja merintis usaha bakso atau sosis? Ataukah anda sekedar ingin membuka usaha penggilingan daging namun belum mendapatkan mesin penggiling yang tepat sesuai dengan keinginginan anda? Kembar Teknika lah tempat yang tepat yang harus anda tuju. Kembar Teknika merupakan destinasi terbaik untuk anda para pengusaha daging.

Kenapa harus Kembar Teknika? Kembar Teknika merupakan perusahaan perakitan mesin terpercaya yang berlokasi di Klaten, Jawa Tengah. Telah banyak mesin-mesin berkualitas yang telah diproduksi Kembar Teknika, salah satunya adalah mesin penggiling daging seperti yang tertera pada gambar. Mesin giling daging adalah sebuah mesin yang berguna untuk menggiling daging kasaran yang biasanya untuk dijadikan bakso maupun sosis.

Deretan mesin giling yang tertera pada gambar merupakan barisan mesin giling daging pesanan customer Kembar Teknika yang telah kami selesaikan dan siap kirim. Terdiri dari berbagai macam ukuran yakni Ø65, Ø70 dan Ø80. Telah banyak kalangan yang telah mempercayakan pembuatan mesin kepada Kembar Teknika baik dari perseorangan maupun instansi pemerintah. Kualitas mesin yang baik dan hasil gilingan daging yang optimal adalah jaminan mutu dari Kembar Teknika disamping jaminan mesin selama 3 bulan.

0 komentar:

Posting Komentar