Senin, 24 Oktober 2016

Mesin Daging Bakso MGB 80


Dalam jenis usaha apapun, waktu adalah hal yang penting untuk dieklola dengan baik. Tidak terkecuali pada bidang usaha pengolahan daging atau pembuatan bakso. Waktu penggilingan yang efisien akan menghasilkan keuntungan bagi pengusaha. Apalagi ditambah dengan hasil gilingan yang bagus, halus, dan rata tentu ini merupakan kinerja yang baik dari sebuah mesin giling daging handal.

Mesin Giling Daging MGB 80 merupakan salah satu varian produk mesin giling daging kami yang handal menghaluskan adonan bakso dan olahan daging lain. alat penggiling daging ini dilengkapi penutup dengan bahan akrilik yang ditambahi jendela pada ujung permukaannya. Jendela dapat digunakan untuk memasukkan bumbu atau tambahan adonan lain yang dibutuhkan.

Mesin penggiling daging buatan Kembar Teknika sangat cepat dalam menggiling daging, waktu produksi yang dibutuhkan hanya 1 menit untuk setiap 8-10 kg input daging. Selain itu, mesin sangat fleksibel dapat dipindahkan ke tempat yang diinginkan dan rangkanya sederhana membuatnya tidak memerlukan ruang yang luas.

Ringkasan spesifikasi mesin ini antara lain:
          1.      Bahan food grade stainless steel 304 (aman konsumsi)
          2.      Dilengkapi penutup dengan jendela untuk memasukkan bumbu atau bahan lain. 
          3.      Terdapat lubang penguras yang memudahkan proses pembersihan. 
          4.      Mudah melepas dan mengganti mata pisau.
          5.      Dilengkapi 2 pisau pemotong dan 2 pemukul. 
          6.      Harga Terjangkau  


Untuk informasi lebih lengkapnya hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website Kembar Teknika di mesindaging.com

0 komentar:

Posting Komentar