Kamis, 27 Oktober 2016

Mesin Pembuat Adonan Bakso MGB 70


Mesin penggiling daging MGB 70 merupakan sebuah mesin yang handal untuk menggiling daging dengan cara yang mudah. Meat grinder ini bisa menghancurkan daging menjadi bentuk yang halus dan lembut. Proses pembuatan adonan bakso pun menjadi lebih mudah dan praktis. Jika dulu penggilingan manual membuat proses pembuatan makanan olahan menjadi lama, maka MBG 70 menjadi teknologi yang mempemudah proses penggilingan daging.

Mesin buatan Kembar Teknika ini bisa digunakan untuk menjalankan usaha bakso, sosis, tempura dan masih banyak lagi lainnya. Dengan kualitas mesin daging kami, proses penggilingan menjadi lebih ringan. Mesin giling serbaguna hanya membutuhkan waktu satu menit untuk memproduksi 7-8 kg. Artinya dalam bebrapa jam giling, mesin ini mampu membuat gilingan daging yang halus dan lembut dengan kapasitas yang besar.

Mesin ini memiliki rangak body yang kuat dengan desain yang modern, fleksibel (dapat dipindahkan) dan terbuat dari bahan food grade stainless steel 304 (aman konsumsi). Dilengkapi penutup dengan jendela untuk memasukkan bumbu atau bahan lain, lubang penguras untuk memudahkan proses pembersihan. Memiliki 2 pisau pemotong dan 2 pemukul yang mudah dilepas dan diganti.


Keunggulan mesin kami sangat lengkap. Dan jangan lupa anda bisa memilih spesifikasi lain yang sesuai kebutuhan anda. Informasi lebih lengkap hubungi kami di 082137573003

0 komentar:

Posting Komentar