Senin, 24 Oktober 2016

Mesin Giling Daging MGB 75


Mesin Giling Daging MGB 75 adalah mesin giling daging serbaguna yang akan membantu para pengusaha bakso dan pengusaha olahan daging. Mesin penggiling buatan Kembar Teknika ini sangat flexibel lengkap dengan handel pemutar tuas tangan. Menggunakan bahan food grade stainlees steel 304 yang merupakan stainless yang khusus untuk makanan sehingga makanan yang diolah aman untuk di konsumsi. 

Sebagai penutupnya kami menggunakan bahan akrilik dengan jendela pada ujung permukaannya, yang berguna untuk memasukkan bumbu dan segala bahan yang anda perlukan untuk membuat adonan. Produk kami juga dilengkapi dengan lubang penguras pada dasar wajan sehingga akan memudahkan proses pembersihan. Untuk alat gilingan kasaran, anda juga dapat melepas dan mengganti mata pisau keluarannya sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Proses ini juga akan memudahkan anda dalam membersihkan alat gilingan ini. Sangat praktis, efisien dan flexible.

Harga mesin giling daging ini sangat terjangkau. Lihat spesifikasi lebih lengkapnya disini atau hubungi kami di 082137573003.



0 komentar:

Posting Komentar