Senin, 24 Oktober 2016

Mesin Giling Daging Model Juicer

Teknologi mesin semakin hari semakin inovatif dengan bentuk dan fungsi juga semakin beragam. Pada bidang pembuatan adonan bakso misalnya kita bisa menjumpai berbagai mesin dengan fungsi yang berbeda, ada mesin untuk menggiling daging dan ada mesin khusus untuk mencetak pentol. Nah, kali ini kita akan membahas salah satu mesin giling daging dengan bentuk yang berbeda dengan mesin giling pada umumnya.



Mesin penggiling daging juicer merupakan varian terbaru mesin giling daging Kembar Teknika yang akan membantu para pengusaha bakso dan olahan daging. Mesin giling daging bakso model juicer ini sedikit berbeda dengan mesin bakso sebelumnya dari segi model dan bentuk, namun dari segi fungsi relatif sama yakni untuk menggiling daging. 

Jika di mesin daging yang lain menggunakan wajan sebagai wadah penggilingan, mesin giling daging juicer memiliki wadah yang berbeda (terlihat pada gambar) yakni seperti tabung. Hasil gilingan daging mesin ini sangatlah lembut karena penggiling menggunakan sistem seperti juicer. Mesin sangat aman digunakan untuk memproses makanan (giling daging0 karena terbuat adari stainless steel 304. Dimensi ukuran yang cukup besar menandakan mesin memiliki kapasitas yang besar yakni 5 kg per proses.

Mesin ini bisa menjadi salah satu alternative tepat bila anda membutuhkan mesin giling daging yang cepat dan tidak ribet pemakaiannya. Harganya yang terbilang murah juga menjadi nilai lebih mesin ini.

Informasi lebih lanjut tentang mesin penggiling daging juicer, anda bisa menghubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di mesindaging.com





0 komentar:

Posting Komentar