Selasa, 11 Oktober 2016

Mesin Giling Daging Mini Praktis dan Harga Bersahabat

Di Indonesia, daging bisa diolah menjadi berbagai macam masakan yang cukup kita kenal seperti sate, rendang, brongkos, gulai, bakso, steak dan masih banyak lagi. Semua masakan tersebut akan terasa lebih lezat jika diolah dengan benar, seperti halnya bakso yang menggunakan daging sapi berkualitas sebagai bahannya.

Daging sapi segar yang diolah menggunakan mesin yang berkualitas akan memberikan rasa bakso yang lebih nikmat. Tidak hanya bahannya saja yang harus bagus tapi alat penggilingannya harus memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI) yang menghasilkan daging gilingan yang tidak membahayakan tubuh.

Mesin giling daging mini buatan Kembar Teknika merupakan alat penggiling berbentuk mini yang membantu para pengusaha kuliner dalam menggiling daging dengan cepat. Mesin giling ini sudah dijamin SNI dan bahannya pun menggunakan food grade standard yang hasil gilinganya dijamin aman konsumsi dan tidak membahayakan kesehatan tubuh anda.

Tidak seperti mesin-mesin sebelumnya, mesin kami memiliki ukuran mini yang sangat praktis, harga ekonomis dan tentunya tidak memakan banyak tempat. Menggunakan dinamo 1 pk yang menghasilkan gilingan daging yang sangat lembut, yang selanjutnya dapat diolah menjadi bakso maupun sosis. Segera miliki dan gunakan Mesin Giling Daging Kembar Teknika untuk hasil yang lebih bagus dan aman konsumsi.

0 komentar:

Posting Komentar