Selasa, 11 Oktober 2016

Produksi Mesin Daging Bakso Stainless


Para pengusaha kuliner bakso tentu tidak asing lagi dengan mesin giling daging. Mesin giling daging atau meat grinder merupakan mesin yang digunakan untuk menggiling daging sebagai bahan utama pembuatan bakso, sosis, abon dan makanan olahan daging lainnya. Mesin ini biasanya dimanfaatkan untuk usaha bakso, rumah makan, dan restoran yang secara umum menyajikan suguhan dari olahan daging atau daging yang telah diolah.

Kembar Teknika sebagai spesialis perakitan mesin bakso handal, menyediakan mesin giling daging bakso foodgrade stainless steel dimana daging yang diproses aman dikonsumsi. Mesin daging kami sangat powerfull menggiling daging hingga lembut dengan waktu yang singkat. Memiliki putaran mesin yang stabil dengan output yang besar dan sangat aman digunakan. Dilengkapi dengan penutup yang memiliki jendela yang berfungsi untuk memasukkan bumbu maupun bahan-bahan yang lain. 

Mesin penggiling daging buatan kami ditawarkan dengan berbagai ukuran wajan dan kapasitas. Mulai dari wajan (loyang) berukuran diameter 50 sampai 80 cm dengan kapasitas mencapai 10 kg adonan per proses. Sangat cocok bagi anda yang ingin meningkatkan produksi usaha bakso. Info lebih lanjut hubungi 082137573003

0 komentar:

Posting Komentar