Kamis, 27 Oktober 2016

Mesin Giling Daging Bakso MGB 50


Mesin giling daging produksi Kembar Teknika ini memiliki tipe MGB 50. Bisa menggiling daging dengan sangat cepat dan hasilnya sangat halus sesuai dengan keinginan. Sangat sesuai sekali digunakan untuk menjalankan usaha dalam produksi yang cukup besar karena mesin ini mampu menggiling daging dengan kapasitas 5 kg per proses. Dengan mesin handal ini, menggiling daging untuk menjalankan usaha pun akan menjadi lebih ringan. Hasil gilingan berkualitas dan memiliki tekstur yang lembut dan bagus.

Mesin giling adonan bakso ini terbuat dari bahan stainless steel khusu, sehingga sangat aman untuk memproses makanan. Rangka mesin sangat kokoh, awet dan dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama. Putaran yang dihasilkan sangat cepat dan stabil dengan diesel penggerak yang handal. Anda bisa mengoperasikan mesin dengan sangat mudah. Menggiling berbagai macam bahan makanan dapat dilakukan secara praktis dan tidak memerlukan tenaga ekstra.


Mesin giling ini juga dapat diaplikasikan untuk menggiling kentang, kacang, ubi rebus, ikan dll. Sehingga tepat untuk pengembangan produk usaha anda, untuk spesifikasi lengkap mesin dan informasi lainnya, silahkan hubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami DISINI

0 komentar:

Posting Komentar