Selasa, 11 Oktober 2016

Mesin Daging Double Penggilingan


Jika umumnya mesin giling daging memiliki satu penggilingan, kali ini Kembar Teknika memberikan produk berbeda, yakni mesin daging dengan sistem kerja double penggilingan. Mesin terbaru kami handal digunakan oleh para pengusaha bakso dan kuliner lainnya dalam mempercepat proses produksi giling daging.

Mesin giling daging otomatis ini merupakan inovasi baru mesin mesin giling daging MGB 65 dengan penambahan satu buah pengilingan. Mesin ini memiliki diameter wajan 65 cm dan mampu menampung daging gilingan dengan kapasitas 7-8 kg per sekali proses. Dengan diilengkapi dua unit penggilingan ini, mesin daging kami mampu meningkatkan kapasitas produksi anda. Misalnya; jika anda biasanya memiliki kapasitas produksi 100 kg/jam maka dengan menggunakan mesin ini anda akan mampu menggiling daging 200 kg/jam.


Dengan adanya mesin daging double penggilingan ini akan membantu anda dalam mengembangkan usaha bidang penggilingan dan pengolahan daging. Tunggu apalagi? Dapatkan mesin giling daging handal ini, dengan menghubungi kami di 082137573003 atau kunjungi website kami di www.mesindaging.com

0 komentar:

Posting Komentar