Senin, 24 Oktober 2016

Mesin Giling Daging MGB 65


Mesin Giling Daging MGB 65 adalah mesin penggiling daging yang sangat handal dan flaxibel. Mesin ini dengan cepat menghaluskan dan menggiling daging dengan hasil gilingan yang sangat memuaskan. Dilengkapi dengan handel pemutar tuas tangan, 2 pisau pemotong dan 2 pemukul.

Mesin daging ini menggunakan bahan food grade stainlees steel 304 yang mana merupakan stainless yang khusus untuk makanan sehingga daging yang diolah aman untuk dikonsumsi. Sebagai penutup wajan, kami menggunakan bahan akrilik dengan jendela untuk pada ujung permukaannya yang berguna untuk memasukkan bumbu dan segala bahan yang anda perlukan untuk membuat adonan sehingga praktis dan efisien.

Mesin giling daging bakso otomatis ini diberi lubang penguras pada dasar wajan sehingga memudahkan dalam proses pembersihan. Sedangkan untuk gilingan kasaran mesin, mata pisau keluaran dapat dilepas dan diganti sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan. Proses ini juga akan memudahkan anda dalam membersihkan mesin giling ini setelah dipakai. Sangat praktis bukan?


Keunggulan mesin daging kami tidak habis disitu, selain harga yang lebih terjangkau, mesin ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 5-7 kg per proses. Memudahkan anda dalam memenuhi kebutuhan penggilingan daging dengan sakal emnengah dan besar.  Bandingkan dan lihat lebih jelasnya di workshop kami di Klaten, atau kunjungi website kami di www.mesindaging.com HP: 082137573003

0 komentar:

Posting Komentar