Kamis, 08 Desember 2016

Kembar Teknika, Produsen Mesin Giling Bakso Berkualitas


Kembar Teknika adalah produsen terpercaya mesin giling daging bakso. Kualitas mesin kami sudah dikenal luas oleh masyarakat. Menemani ratusan pengusaha membuat adonan bakso dengan mudah. Kemudahan yang dihadirkan mesin giling daging kami terletak pada kecepatan produksi, kapasitas produksi, rangka mesin dan layanan mesin custom.

Dengan gilingan kasaran, dan pisau knockdown system berkualitas mesin giling daging Kembar Teknika sangat cepat akan menggiling daging menjadi adonan lembut. Bumbu yang ingin ditambahkan bisa dimasukkan melalui jendela atau pintu yang dirancang khusus pada penutup wajan mesin. Mesin daging Kembar Teknika pun sudah dilengkapi penggerak saaapi 26hp yang akan mendukung kehandalan mesin.


Selain itu, dari segi kapasitas, mesin MGB kami mampu menggiling daging 5-10 kg per proses. Artinya, dalam sejam saja, anda bisa memiliki adonan bakso yang cukup banyak. Mesin ini memang diciptakan untuk mempermudah anda membuat bakso baik skala kecil, menengah dan besar. Kapasitas produksi kami terletak pada varian ukuran wajan yang bisa dipilih, mulai dari diameter 50 cm sampai 80 cm.

Layanan custom kami bukan hanya terletak pada ukuran wajan saja. mesin penggerak, rangka body, penutup wajan dsb bisa menyesuaikan dengan kebutuhan anda. Kembar Teknika didukung tenaga profesional dalam setiap perakitan mesinnya. sedangkan bahan atau part mesin dibuat langsung dari pabrik pengecoran logam kami sehingga harga mesin giling daging MGB kami sangat bersahabat bagi para pengusaha.

Informasi lebih lanjut hubungi 082137573003 atau kunjungi website kami di www.mesindaging.com  

0 komentar:

Posting Komentar