Kamis, 08 Desember 2016

Mesin Daging Tipe MGB


Bakso merupakan makanan khas dari indonesia. Walaupun bentuk bakso pada umumnya bulat seperti bola. Namun dari segi rasa pasti berbeda-beda dari warung satu ke warung lain. Faktornya beragam, mulai dari bumbu pembuatan, bahan yang digunakan maupun cara memasaknya.

Salah satu proses pembuatan bakso adalah penggilingan daging untuk adonan bakso. Adonan bakso yang baik bukan hanya terletak pada bahan daging yang digunakan tapi juga cara menggilingnya. Cara giling yang baik juga akan menentukan kualitas adonan bakso, seperti juga dengan peralatan giling yang digunakan. Mesin giling daging yang tepat akan membuat para pengusaha lebih enak dalam menggiling daging dan menciptakan adonan bakso unggul.

Mesin giling daging MGB 65 Ss adalah mesin yang menggiling daging sampai lembut dengan bahan stainless steel khusus makanan. Dijamin mesin ini sangat aman digunakan untuk menggiling adonan bakso anda. Mesin daging ini memiliki rangka yang kuat dan tahan lama. Untuk penggunaannya pun, tidak membutuhkan banyak tenaga. Relatif praktis, bisa dioperasikan oleh 1-2 orang.

Kapasitas yang tinggi, mencapai 7 kg per proses dimiliki oleh mesin penggiling daging bakso ini. Pisau pemotong yang bisa dibongkar pasang (knockdown system) dan pemeliharaan yang tidak ribet juga jadi keunggulan lain mesin ini. Mesin mudah dibersihkan setelah digunakan. Mesin ini pun handal dioperasikan bertahun-tahun tanpa banyak kendala. Buktikan sendiri kehandalan mesin penggiling daging tipe MGB kami.


Informasi lebih lanjut hubungi kami di 082137573003, atau kunjungi website kami di www.mesindaging.com untuk melihat spesifikasi lengkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar